Kamis, 24 Agustus 2017

Life : Celana Jogger

Celana Jogger adalah celana yang sempat viral di tahun 2015 sampai sekarang. Mungkin hampir semua remaja tergiur ingin membeli celana ini. Gimana tidak, celana dengan berbagai warna dan bahan memanjakan bagi siapa saja yang melihatnya. Celana jogger sebenarnya terinspirasi dari celana panjang olahraga

Celana jogger memiliki ciri khas yaitu pada bagian kedua ujung celana terdapat karet sebagai pengikat. Celana jogger akan lebih menarik dipandang jika seseorang tersebut mengenakan sepatu sneaker,atau olahraga. Celana Jogger mempunyai tujuan bagi para pengguna untuk bebas begerak. Kini celana jogger nadir dalam berbagai varian warna dan motif.

Akan tetapi banyak orang salah presepsi dalam memakai celana ini. Sebagian orang menggunakan celana ini untuk pergi ke pesta pernikahan dan sebagainya. Celana ini dapat dibandrol dengan harga yang relatif murah.

Tips - tips membeli atau memilih celana jogger :
1. Perhatikan pilihan warna.
Apabila teman - teman  ingin membeli celana jogger disarankan untuk memilih warna gelap seperti hitam, cokelat hitam. Hal tersebut dikarenakan warna hitam merupakan warna netral.

2. Perhatikan ukuran celana.
Pilihlah ukuran celana yang sesuai. Maksud dari ukuran yang sesuai adalah celana yang dipilih tidak boleh terlalu longgar dengan kaki.

3. Belilah celana jogger di toko konvensional.
Menurut saya; akan lebih baik; jika teman - teman membeli celana jogger di toko komvesional daripada toko online. Hal tersebut dikarenakan biasanya toko online menjual barang tidak sesusai dengan keterangan barang ataupun sesuai dengan gambar yang diperlihatkan.




link gambar: 

6 komentar:

  1. aduh bagus banget.. menginspriratif banget.. makasi lho tips-tipsnyaa

    BalasHapus
  2. Wah.. Keren bgt info"y.. Tips"y sangat bagus shgga presepsi saya dapat diluruskan.. Thx gan

    BalasHapus
  3. Pas banget informasinya buat sayaa.

    BalasHapus
  4. Saya baru tau apa itu jogger... Mantap.

    BalasHapus
  5. Kerennnn, sangat membantu 😁

    BalasHapus