Sabtu, 18 November 2017

5 Blogger Terbaik di XIPA

Menulis sebuah tulisan di blog bukanlah sesuatu hal mudah. Di kelas X IPA saya menemukan 5 calon - calon blogger terbaik versi saya. Hal tersebut harus saya tulis dalam blog ini bukan untuk membandingkan-bandingkan satu dengan lainnya. Akan tetapi, tujuan  saya menulis dalam blog ini adalah untuk memotivasi teman -teman. Jujur,terlalu Berat untuk saya, untuk menyampaikan kekurangan dalam blog-blog terbaik di XIPA. Hal tersebut dikarenakan saya tidak bisa memandang orang hanya pada satu sisi saja,karena semua orang punya kelebihannya masing - masing.

Inilah 5 blogger terbaik versi saya :


1.Indira Rachel

Saya taruh blogger ini di urutan pertama. Hal tersebut  selain gadis ini sangat manis, Bakat menulis nya sudah dapat terlihat. Hal itu terbukti dalam setiap postingan tulisan yang diunggahnya. Pilihan kata atau diksi yang tepat dan menarik membuat orang - orang yang membaca serasa terbawa alur cerita yang diunggahnya. 


2. Felicia Irena Alwi

Selain punya tips-tips dan jurus jurus ampuh dalam "fashion" kaum perempuan. Sosok gadis ini punya kreativitas dan ide-ide yang luar biasa. Konten blognya sangat menarik Hal itu didukung oleh widget - widget yang lengkap dan tidak membosankan.


3. Wei Yu Tung

We Yu Tung Desain blognya terbilang sangat unik dan rapi. Hal tersebut dikarenakan dengan perpaduan warna tulisan dan latar blog yang kekinian memanjakan mata bagi siapa saja yang melihatnya.


4. Kimberly

Selain parasnya yang cantik. Ia membuat saya kagum dengan hal-hal yang sederhana tapi sangat luar biasa di mata saya. Hal tersebut dikarenakan, ia berani mengungkapkan sosok kimberly secara jujur dan tidak munafik contoh tulisan yang membuat saya kagum :


  Kimberly adalah pribadi yang malas, egois, mudah marah, baper kalau kata anak jaman sekarang, tetapi dibalik pribadi yang buruk tersebut, saya juga pribadi yang periang, mudah bergaul, dan tidak suka mencari masalah, akan tetapi apabila ada seseorang yang mencari masalah dengan saya, saya tidak akan sungkan-sungkan untuk menanggapinya.



Sehingga dari tulisannya tersebut saya dapat memahami betul sosok kimberly.



5. Nelsen anggara
Nelsen Anggara bukanlah sosok penulis yang baik seperti Indira ataupun master-master blogger yang pandai dalam mendesain blog. Sama halnya dengan kimberly, sosok Nelsen Anggara mempunyai gaya terhadap tulisan yang jujur dan tidak munafik. Akan tetapi yang saya suka dalam blog Nelsen anggara adalah tidak berbelit - belit sehingga pembaca dapat mengetahui Makna sebuah tulisan yang di ceritakan.

-Semangat dan terus bekreatifitas-




Tidak ada komentar:

Posting Komentar